15.jpg

Revisiting Bandung Discussion

13 Maret 2015
14.30 WIB

Bale Handap,
Selasar Sunaryo Art Space

Seri Diskusi Afternoon Tea #29

Pustaka Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) bekerjasama dengan Fotolisis dan Bandung Photo Showcase 2015, dengan bangga mempersembahkan Seri Diskusi Afternoon Tea #39: Revisiting Bandung Discussion bersama Tim kurator Pameran Revisiting Bandung, Sjuaibun Iljas dan Krisna Satmoko, serta Hawe Setiawan sebagai penanggap.

"Afternoon Tea #29 secara khusus akan membicarakan dan mendiskusikan pameran Revisiting Bandung yang diselenggarakan oleh Bandung Photo Showcase 2015 (Institut Français Indonesia, Bungkus! Bandung Photography Now dan KOMVNI Photo Collective). Pameran ini secara historis menampillkan sepilihan karya-karya fotografi yang menandai penggunaan dan perkembangan fotografi sebagai medium personal di Bandung."

Karya-karya dan narasi dalam Revisiting Bandung juga menandai dinamika-dinamika yang terjadi dalam medan fotografi Bandung, baik melalui komunitas-komunitas fotografi maupun individu-individu. Revisiting Bandung (7-29 Maret) memamerkan karya-karya foto A.D. Pirous, Sjuaibun Iljas, Krisna Satmoko, Adhya Ranadireksa, Deden Durahman, Ari Syahrazad dan Tandia B. Permadi di Ruang Sayap SSAS.

Tentang Afternoon Tea

Sejak diresmikan pada tahun 2008, Pustaka Selasar menjalankan fungsinya sebagai tempat penyimpanan arsip program SSAS. Dengan jumlah koleksi lebih dari 3.000 buku dengan kategori seni rupa, desain, arsitektur, fotografi dan sastra, Pustaka Selasar menyelenggarakan diskusi ini untuk memperkenalkan koleksinya kepada publik.

Tentang Fotolisis

Fotolisis adalah sebuah organizer penyelenggara seminar, pameran dan workshop untuk fotografi yang berbasis di Bandung. Dalam perjalanannya, Fotolisis berkehendak menggagas fotografi sebagai pengetahuan yang dapat memperkaya budaya visual fotografi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

Adytria Negara

Program Manager

program@selasarsunaryo.com

+62 851-9500-4505