15.jpg

Mengintip Wot Batu

31 Mei 2014
14.00 – 18.00 WIB

Wot Batu

Seri Diskusi Afternoon Tea #25

Pustaka Selasar bekerjasama dengan SAGI Architects dengan hormat mengundang anda untuk menghadiri kegiatan diskusi “AFTERNOON TEA #25 : Mengintip WOT BATU, Proyek Sunaryo in progress”.

"Mengintip WOT BATU, mengintip intervensi cerdas working on progress Sunaryo, menskenografikan bebatuan dengan tetumbuhan dan elemen-elemen lain, pada suatu lahan yang berjarak sepelemparan batu dari Selasar Sunaryo. Batu per batu dijemput dari berbagai tempat, ditelisik tekun menjadi pembingkai air pada skala horison, serta yang memproporsikan udara pada skala pandang mata manusia."


Sungguh menarik, selain karena karya senirupa kontemporer tanah air langka bermedia batu alam, WOT BATU mampu melampaui jamannya dengan mempermutasikan titik-garis ruang dan waktu, tanpa terjebak memaknai semesta secara dangkal. Untuk itu bersama kita akan berdialog langsung dengan sang seniman, mendiskusikan proses kreatif yang sulit dan “sepi” ini, karena ternyata mengeksplorasi bebatuan menuntut tak hanya kesabaran yang bertekun, namun juga ketajaman pendengaran, penglihatan, dan rasa.

SAGI-Architects

Biro Konsultan SAGIarchitects, didirikan secara resmi oleh Sarah Ginting pada Januari 2007, yang semula diawali dengan bentuk komunitas pewadah arsitek dan seniman Bandung sejak tahun 2004. Selain mengerjakan perencanaan dan pelaksana pembangunan proyek-proyek arsitektur dan interior, biro ini juga berkecimpung di bidang penelitian desain dan pengaryaan seni.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

Adytria Negara

Program Manager

program@selasarsunaryo.com

+62 851-9500-4505