Body Switch in Sketches

Body Switch in Sketches

15 – 16
Februari 2014

Bale Handap,
Selasar Sunaryo Art Space

Lokakarya Tari dan Gambar
07.jpg

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) bekerja sama dengan rubarb dance & art akan menyelenggarakan lokakarya menari dan menggambar untuk 15 orang mahasiswa/i seni tari dan 10 orang mahasiswa/i seni rupa. Lokakarya tari difasilitasi oleh Ruben Reniers sedangkan lokakarya gambar/drawing oleh Barbara Steinitz. Adapun lokakarya ini akan berlangsung selama 2 hari, dan diakhiri dengan pertunjukan berskala kecil hasil dari lokakarya sebagai kegiatan penutup.

"Kolaborasi pertama mereka menghasilkan Tweelicht yang dilakukan di State Theatre of Saarland di Sarrbruecken pada tahun 2002. Setelah itu kedua seniman ini makin mengintensifkan kolaborasi artistik mereka dalam bentuk teater dan pertunjukan tari serta lokakarya. Salah satu hasil kolaborasi itu adalah koreografi Sketches for a Dream yang dilakukan di Teater Arkadas di Cologne."


Body Switch in Sketches
Dalam pertunjukan tari In between Us, hubungan antara menari dan menggambar menunjukkan simbiosis yang unik (ditampilkan perdana di Teater Orangerie, Cologne. Setelah itu dipentaskan di Tanzhaus Köln Interim, ART FAIR / TA.PE 21 dan DOCK11, Berlin).
Kolaborasi ini makin menggerakkan mereka untuk menjelajahi modus-modus pembauran artistik yang baru sehingga menghasilkan bentuk-bentuk seni yang berbeda di atas panggung. Menurut Rubarb dance & art jika bentuk seni bertumpangtindih, ia akan menjadi sumber inspirasi yang kaya.
Press_Jazzsphere.jpg

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

Adytria Negara

Program Manager

program@selasarsunaryo.com

+62 851-9500-4505