IMG_4541.jpg

Pustaka Selasar

Buka setiap Selasa – Minggu
10.00 – 17.00 WIB
Tutup pada hari libur nasional.

Dibuka pada tahun 2008 sebagai sub-divisi dari Departemen Dokumentasi Selasar Sunaryo Art Space, Pustaka Selasar memiliki visi untuk menjadi pusat data, penelitian dan dokumentasi untuk seni rupa di Indonesia yang bersifat terbuka dan dapat diakses oleh masyarakat umum.

 

Koleksi Pustaka Selasar terdiri dari 5.000 koleksi buku, katalog pameran, monograf, majalah, jurnal kliping, poster, makalah dan film.

 

Dalam perkembangannya, Pustaka Selasar telah menerima sumbangan publikasi dari koleksi Suyatna Anirun (sastra dan teater), Yudhi Soeryoatmodjo (seni rupa, fotografi dan sastra), Umi Dachlan (seni rupa) juga sumbangan-sumbangan individu, kurator, seniman dan praktisi seni lainnya.

 

Pustaka Selasar juga secara aktif melakukan program pertukaran katalog dengan galeri, institusi dan individu untuk melengkapi koleksinya.

#KoleksiPustaka

Setiap dua minggu pada hari Kamis, Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) membagikan resensi katalog maupun buku koleksi Pustaka Selasar, yang dikurasi berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu melalui tagar #KoleksiPustaka pada media sosial Instagram kami, @selasarsunaryo

Sila klik gambar di bawah ini untuk membaca resensi singkat setiap buku yang sudah kami ulas.