Pameran ini menjadi perpanjangan upaya #KilasBalik, menampilkan karya-karya koleksi SSAS, yang diakuisisi melalui skema hibah oleh seniman-seniman yang pernah berpameran di sini selama sepuluh tahun terakhir. Pun, beberapa karya pinjaman yang pernah dipamerkan dalam program-program SSAS.

Pengunjung dapat mencari konteks maupun pengetahuan lain pada karya-karya yang sedang dipamerkan ini melalui #ArsipSelasar dan #KoleksiPustaka yang dipajang juga dalam pameran ini.

Upaya ini bertujuan untuk menyebarluaskan pengetahuan yang terus kami arsipkan melalui Divisi Dokumentasi. Hal ini berarti juga menyambung rantai-rantai gagasan dan pengetahuan di antara seniman-seniman dan pelaku-pelaku seni di Bandung yang pernah berelasi dalam program-progam SSAS.

Kami berharap gagasan-gagasan seniman, pengetahuan di balik proses penciptaan karya yang hadir dalam pameran ini dan interpretasi-interpretasi pengunjung terhadapnya aktual dan relevan secara khas dalam kondisi-kondisi sosial-politik di Indonesia dan dunia hari-hari ini. Serta membuka kemungkinan diapresiasi lebih jauh untuk inisiasi-inisiasi seni baru yang berkaitan dengan banyak topik dan kata kunci. (Teks Pengantar oleh Chabib Duta Hapsoro).

Pameran ini akan ditampilkan secara daring mulai 18 April 2020, pada halaman Instagram kami, @selasarsunaryo. Follow untuk melihat karya dan jadwal IG Live kami!