selasarsunaryo.com
Menengok Langkah: Pameran Patung dan Instalasi Sunaryo 1977-2014

title 

Menampilkan sepilihan patung dan instalasi Sunaryo dalam bentuk karya asli maupun reka ulang. Di samping menampilkan pembacaan menyeluruh atas rangkaian perkembangan karya-karya trimatranya, pameran ini menunjukkan pencapaian Sunaryo sebagai salah satu seniman trimatra penting dalam medan seni rupa modern dan kontemporer Indonesia.

Tempat: Ruang A

 
Afternoon Tea

alt 

Program diskusi yang berkonsentrasi pada dunia fotografi dan aristektur. Saat ini, format Afternoon Tea lebih fleksibel: tema diskusi tidak hanya merujuk pada buku-buku koleksi Pustaka Selasar. Tahun 2015 diupayakan untuk menyelenggarakan tema diskusi tentang seni rupa, sastra dan komik. Sejak diresmikan pada 2008, Pustaka Selasar menjalankan fungsinya di bawah Divisi Dokumentasi SSAS sebagai tempat penyimpanan arsip program, serta memiliki koleksi lebih dari 3000 buku seni rupa, desain, arsitektur, fotografi dan sastra. 

Read more...
 
Open Studio transit #3

 

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) mengundang Anda untuk menghadiri Open Studio transit #3. Pada Sabtu (30 Mei), pukul 10.00-17.00 para seniman residen transit #3 akan berkarya sambil menerima kunjungan dari seniman, mahasiswa, wartawan dan publik umum. Anda dapat berbincang-bincang mengenai kekaryaan dan proses kreatif para seniman residen selama dua bulan masa residensi.

Read more...